» » » Bripda Margun Riandra ajak Perangkat Desa Mondang Ciptakan Situasi yang Aman dan Damai Jelang Pileg dan Pilpres 2019

Bripda Margun Riandra ajak Perangkat Desa Mondang Ciptakan Situasi yang Aman dan Damai Jelang Pileg dan Pilpres 2019

Penulis By on Selasa, 18 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Keamanan dan ketertiban masyarakat tidak hanya menjadi tanggung jawab Pihak Kepolisian saja, namun perangkat desa juga ikut andil dan ambil bagian dalam terciptanya kamtibmas di wilayahnya, oleh sebab itu antara Kepolisian dan Aparat Pemerintah Desa harus bersinergi dalam menjaga Kamtibmas. Seperti yang dilaksanakan Bripda Margun Riandra yang  melaksanakan sambang di Kantor Desa Mondang Kecamatan Tayan Hulu, Senin (17/9).

Dalam giat sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau melaskanakan koordinasi dengan Perangkat Desa dan titip pesan kamtibmas agar disampaikan kepada seluruh masyarakat warga desa Mondang diantaranya agar warga mayarakat meningkatkan ronda malam agar tercipta suasana yang aman.

Margun juga menyampaiakan dalam menghadapi digelarnya Pileg dan Pilpres 2019 agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu benar dan tidak jelas sumbernya atau HOAX, marilah kita ciptakan suasana yang sejuk dan damai jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kapolsek Tayan Hulu Ipda Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto, S. Tr. K. mengharapkan kepada seluruh perangkat Desa agar bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif jelang maupun pasca digelarnya Pemilihan Legislatif dan Peilihan Presiden 2019.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya