» » » KSPKT Regu III Polsek Meliau Tingkatkan Giat Patroli Rutinnya Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

KSPKT Regu III Polsek Meliau Tingkatkan Giat Patroli Rutinnya Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Penulis By on Sabtu, 01 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sabtu (01/9) tepatnya pukul 08.30 Wib Bertempat di lingkungan pertokoan / perbelanjaan wilayah Kecamatan Meliau. Bripka Heri Siswanto selaku Ka. SKT piket Regu Tiga melaksanakan giat Patroli Rutin di tempat perbelanjaan di Pusat Kota Meliau.

Kegiatan terswbut dilakukan oleh Bripka Heri Siswanto guna mengantisipasi timbulnya Gangguan Kamtibmas di tengah suasana hiruk pikuk giat masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polsek Meliau.

Selaku salah satu Ka. SPKT di Polsek Meliau Bripka Heri Siswanto menyadari bahwa, ka. SPKT selaku Kepala Sentar Pelayanan Terpadu sudah semestinya serta berkewajiban untuk menciptkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkumnya.

Kegiatan Bripka Heri Siswanti tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Meliau, bapak IPTU PRAMBUDI yang menegaskan bahwa, " Saya bangga akan kinerja salah satu personil saya Bripka Heri Siswanto, karena beliau tanggap dan proaktif dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala Sentra Kepolisian Polsek Meliau dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif".

"Bukan itu saja, Bripka Heri Siswanto juga dengan baik dapat menanaje tugas personil Tegas Kapolsek Meliau di tengah personil dalam regu piketnya. Inilah bukti Polsek Meliau telah mampu Bersih, Sinergis, Aktif, dan Responsif (BERSINAR) dalam menjalankan tugasnya, baik dikantor, instansi terkait, dan lingkungan masyarakat", tegas Kapolsek Meliau ditengah personilnya.

Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya