» » » Gelar Apel Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019, Ini Pesan Kapolsek Entikong

Gelar Apel Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019, Ini Pesan Kapolsek Entikong

Penulis By on Minggu, 16 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mako Polsek Entikong, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, telah dilaksanakan Apel Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019, dengan Tema " Kami Masyarakat Kab. Sanggau menolak Aksi Provokasi bertekad mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019, yang aman damai, sejuk dan Kondusif ", Minggu (16/9) pagi.

Pelaksanaan Apel diikuti sebanyak 60 ( enam puluh ) orang, yang terdiri dari Perwakilan Kades, Banser, Senkom, Perwakilan DAD, MABM, TNI dan Polri.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, S.H didampingi oleh Danyon Pamtas RI-MLY Letkol Inf Jadi, S.IP  dan Danramil Entikong Mayor Arh Agus Setiawan.


Dalam Amanat Kapolsek Entikong Menyampaikan agar seluruh masyarakat Entikong ikut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019, mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang Kondusif, jangan terpengaruh dengan isu-isu maupun hal yang provokasi.

Kegiatan tersebut diatas adalah salah satu bentuk upaya Polri mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di Kec. Entikong untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, jelang Pileg dan Pilpres pada Tahun 2019.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya