» » » Laksanakan Kegiatan DDS Ini Brigadir Erminto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Laksanakan Kegiatan DDS Ini Brigadir Erminto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 26 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya melaksanakan kegiatan Door to Door Syatem atau sering di sebut DDS di desa binaan dan sampaikan tentang pesan kamtibmas kepada warga desa binaan, Rabu (26/9).


Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Brigadir Erminto melaksanakan kegiatan dds dan berikan pesan kamtibmas kepada warga binaan. Kegatan DDS ini dilakukan Brigadir Erminto dengan tujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, dapat menjalin tali silaturahmi dan juga sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota polri kepada warga masyarakat. Kegiatan DDS ini rutin dilaksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas, kegiatan ini juga sangat efektif dilakukan karena bisa langsung bertemu dengan masyarakat dan lebih mudah mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.


Disamping memberikan pesankamtibmas kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya ini juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan pernah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau biasa di sebut berita hoax, dan kita juga jangan mudah untuk di adu domba olegh orang yang baru kita kenal.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya