» » » Polsek Meliau Lakukan Penggalangan Serta Himbauan kepada para Supir TBS PT BHD

Polsek Meliau Lakukan Penggalangan Serta Himbauan kepada para Supir TBS PT BHD

Penulis By on Kamis, 06 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Rabu (05/09/2018) sekira pukul 09:00 Wib Kapolsek Meliau didampingi Kanit Binmas Polsek Meliau dan Kanit Provost Polsek Meliau melaksanakan Giat monitoring dan penggalangan terhadap para supir angkutan Plasma PT. BHD Meliau di Pabrik PT. BHD Meliau.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Meliau IPTU PRAMBUDI memberi penggalangan dan himbauan Kamtibmas terhadap para supir Tandan Buah Sawit (TBS) Plasma PT. BHD Meliau untuk tetap menjaga   ketertiban saat antri penjualan TBS PLASMA Ke PT.BHD Meliau  sehingga menghindari Gesekan antar Supir Truck guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan Kondusif.


Bukan hanya itu saja, setelah selesainya giat tersebut diatas Kapolsek Meliau Iptu Prambudi beserta personilnya tersebut diatas langsung menuju ke Pos Satpam Pabrik PT. BHD Meliau guna melaksanakan giat kontrol dan pengecekan kebersihan Pos, kesiapan Pos dan Satpam, Buku Mutasi Kegiatan Pos Satpam, serta alat perlengkapan yang ada di Pos Satpam tersebut sesuai SOP suatu Pos Pengaman.

Ini membuktikan bahwa Polsek Meliau selakau Instituasi Kepolisian tingkat Kecamatan telah proaktif membina Satpam yang ada di perusahaan-perusahaan yang berada diwilkumnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan Kondusif dengan mengutamakan kerjasama yang memegang prinsip "Kemitraan" demi terciptanya Sinergitas antara Polri dengan Lembaga / Instansi terkait.


Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya