» » » Brigadir Adoremus Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Adoremus Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 12 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Noyan Brigadir Adoremus melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa binaannya dan memberikan pesan kamtibmas serta sosialisasikan tentang berita hoax, Jumat (12/10).


Kegiatan sambang ke desa binaan merupaka kewajiban dari seorang  anggota Bhabinkamtibmas, kegiatan ini bukan hanya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat akan tetapi sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat agar terjalinnya tali silatuirahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Dengan adanya kegiatan sambang ini warga dapat mengenal lebih dekat bhabinkamtibmas yang ada di desanya tersebut.


Bhabinkamtibmas Desa Noyan Brigadir Adoremus ini tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar desa binaannya tersebut aman dan kondusif serta warga merasa nyaman dan tenang. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas tidak lupa mengajak masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pilpres dan pileg 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, jangan pernah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya