» » » Brigadir Febri Sosialisasikan Stop Karhutla Kepada Warga Binaan

Brigadir Febri Sosialisasikan Stop Karhutla Kepada Warga Binaan

Penulis By on Selasa, 09 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi Spd melaksanakan kegiatan sosialisasi stop karhutla dan juga berikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya , Selasa (9/10).


Bhabinkamtibmas polsk meliau ini rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi karhutla guna mencegah terjadinya pembukaan lahan oleh masyarakat dengan cara di bakar. Kegiatan sosialisasi karhutla ini bertujuan agar masyarakat yang ingin membuka lahan perkebunan dengan cara di bakar dapat mengurungkan niatnya, dan tidak melakukan pembakaran. Walaupun sekarang ini curah hujan cukup tinggi akan tetapi sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan akan tetap dilaksanakan karena tidak menutup kemungkinan ada warga yang masih membuka lahan dengan cara di bakar.


Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir F. Febri Tri Suhardi Spd juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah atau di desa masing-masing guna menghindari terjadinya tindak kejahatan. Dalam penyampaiannya juga Brigadir Febri mengajak masyarakat bahwa mari sama-sama kita mensukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya