» » » Briptu Nikson Bulan Sosialisasikan Stop Pungli di Desa Raut Muara Kecamatan Sekayam

Briptu Nikson Bulan Sosialisasikan Stop Pungli di Desa Raut Muara Kecamatan Sekayam

Penulis By on Sabtu, 06 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Raut Muara Kecamatan Sekayam Briptu Nikson Bulan tiada hentinya melaksanakan kegiatan sosialisasi saber pungli kepada masyarakat Dusun Raut Muara Kecamatan Sekayam guna menghindari tindakan pungutan liar, Sabtu (6/10).


Kegiatan pungungutan liar atau pungli ini sedah banyak dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Pungli ini merupakan pemungutan berupa uang bukan di tempat yang seharusnya. Dengan marak terjadinya pungli maka bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polres Sanggau gencar sosialisasikan stop pungli kepada masyarakat. Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat mengurungkan niat pelaku pungutan liar untuk menjalankan aksinya.


Bhabinkamtibmas Desa Raut Muara Kecamatan Sekayam Briptu Nikson Bulan juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar desa binaannya aman dan kondusif. Briptu Nikson Bulan ini mengatakan apabila ada melihat atau menemukan adanya oknum-oknum yang melakukan tindakan pungli agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib, ucap Briptu Nikson Bulan.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya