» » » Kapolsek Meliau Iptu Prambudi Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat Dusun Danau Batu Desa Balai Tinggi Kecamatan Meliau Lewat Sosialisasi Narkoba

Kapolsek Meliau Iptu Prambudi Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat Dusun Danau Batu Desa Balai Tinggi Kecamatan Meliau Lewat Sosialisasi Narkoba

Penulis By on Rabu, 10 Oktober 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau - Tak ingin kecolongan akan peredaran Narkoba diwilkumnya Kapolsek Meliau Iptu Prambudi gencar lakukan sosialisasi Narkoba ke pada Pemdes dan masyarakat-masyarakat dipedesaan. Hal tersebut dilakulan oleh Kapolsek Meliau Iptu Prambudi dengan tujuan untuk mengantisipasi, menetralisir, dan memerangi penyalgunaan serta peredaran Narkoba yang kian marak terjadi seiring kemajuan teknologi dan perkembangan penduduk, Rabu (10/10).


Bertempat di Balai Pengobatan Dusun Danau Batu Desa Balai Tinggi Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan giat sosialisasi penyalahgunaan serta peredaran Narkoba. Adapun peserta masyarakat yang hadir dalam kegiatan sosialisasi penyalahgunaan serta peredaran Narkoba tersebut berjumlah kurang lebih 60 orang peserta yang merupakan warga masyarakat Dusun Danau Batu Desa Balai Tinggi.


Selanjutnya pihak penyelenggara kegiatan sosialisasi tersebut, antara lain, Kapolsek Meliau Iptu Prambudi sebagai Nara Sumber, Kanit Binmas Polsek Meliau Bripka Harsono Selaku Operator, Kasi Trantib Kecamatan Meliau Deden Permana, Pj. Kades Balai Tinggi, Pemdes Balai tinggi, Para Kadus Desa Balai Tinggi, Tomas, Toga, Todat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Wanita Desa Balai Tinggi, Warga Pemuda Dusun Danau Batu Desa Balai Tinggi.


Selama berlangsungnya kegiatan sosilisasi Narkoba, Kenakalan Remaja, dan Harkamtibmas berjalan secara proaktif, hal tersebut ditandai dengan keaktivan para peserta kegiatan yakni warga masyarakat Dusun Danau Batu Desa Balai Tinggi yang bertanya dan memberikan ide / gagasan kepada Kapolsek Meliau. Kegiatan tersebut diatas berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan kondusif.
Pihak Pemdes dan masyarakat Dusun Danau Batu Desa Balai Tinggi Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau merasa puas akan pencerahan yang diberikan Kapolsek Meliau Iptu Prambudi lewat materi-materi sosialisasi terkait Narkoba, kenakalan remaja, dan situasi Kamtibmas di masyarakat. Inilah bukti nyata, bahwa Polri secara umum dan Polsek Meliau pada khususnya akan selalu senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam meraih keparcayaan publik (Public Trust).


Penulis  : F. Febri Tri Suhardi

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya