» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

Sambangi Warga Binaan Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Aman dan Damai

Penulis By on Senin, 26 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Kembayan – Kegiatan sambang merupakan rutinitas bhabinkamtibmas sebagai bentuk medekatkan diri dengan warga binaan dan juga sebagai pelayanan terbaik kepada masyarakat, pada kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (26/11).

Bhabinkamtibmas Dusun Sebuduh Bripka Ariandi dalam kegiatan sambang desa selalu menyempatkan ngobrol dengan warga yang ditemuinya. Dengan bertemu dan berbincang-bincang bersama warga akan terjalin kebersamaan, keakraban dan hubungan yang baik, diharapkan warga tidak takut atau malu untuk menyampaikan masukan kepada polri mengenai permasalahan di desa.

“Jangan mudah percaya dengan berita atau isu-isu yang belum tentu kebenarannya, apabila mendapatkan berita jangan langsung di sebarkan pastikan dulu kebenarannya dan kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya” ucap Bripka Ariandi.

Bhabinkamtibmas Dusun Sebuduh Bripka Ariandi juga menyampaikan kepada warga binaan agar bersama-sama kita mensukseskan pemilihan Presiden (pilpres) dan pemilihan Legislatif (pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya