» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas saat Menghadiri Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas saat Menghadiri Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa

Penulis By on Rabu, 21 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Meliau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH memerintahkan kepada jajaran Polres Sanggau khususnya para Bhabinkamtibmas untuk terus memantau situasi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2018. Kapolres Sanggau mengingatkan agar terus dilaksanakan giat preventif demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sanggau.

Berkaitan dengan Perintah Kapolres Sanggau, hari Selasa (20/11/2018), Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Hendra Irawan  menghadiri penyampaian Visi Misi calon Kepala Desa di Desa Enggadai, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau para Calon Kepala Desa untuk mengingatkan para pendukung / simpatisan untuk tidak melakukan aksi – aksi yang melanggar hukum agar tidak berdampak buruk pada situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar tidak ada Masyarakat yang menjadikan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2018 sebagai ajang taruhan (judi) sehingga tidak menimbulkan hal – hal yang bersifat anarkis serta memperkeruh situasi.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya