» » » Briptu Jodi Ajak Sukaseskan Pemilu Damai Melalui Kegiatan Sambang

Briptu Jodi Ajak Sukaseskan Pemilu Damai Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Rabu, 21 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Entikong – Bersilaturahmi dengan menyambangi rumah warga binaan di Desa Nekan Kecamatan Entikong Briptu Jodi sampaikan agar bersama-sama mensukseskan pemilu damai tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Rabu (21/11).

Wujud partisipasi anggota Polsek Entikong terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat dengan membangun desa binaan dalam rangka mengoptimalkan keamanan dan ketertiban serta langsung menyentuh masyarakat.

Menyambangi warga binaan Briptu Jodi juga mengajak untuk senantiasa turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menghadapi pemilu damai tahun 2019 yang saat ini memasuki masa kampanye. Kegiatan sambang kepada warga binaan ini sekaligus mengajak warga binaan agar mensukseskan pemilu dami tahun 2019 agar selalu berjalan dengan aman dan kondusif.

Briptu Jodi  juga menyampaikan Jangan mudah percaya dengan berita atau isu-isu yang beredar diluar sana dan belum tentu kebenarannya atau berita hoax, karena dapat meresahkan masyarakat dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya