» » » Himbau Tentang Berita Hoax Kepada Warga Binaan Dalam Pelaksanaan DDS

Himbau Tentang Berita Hoax Kepada Warga Binaan Dalam Pelaksanaan DDS

Penulis By on Senin, 26 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Kapuas – Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksankan kegiatan dds di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik dan menghimbau agar jangan mudah percaya berita hoax yang beredar karena dapat merusak persatuan dan meresahkan masyarakat, Senin (26/11).

Pada pelaksanaan dds ini  Bhabinkantibmas menjalin tali silaturahmi kepada Tomas dan seluruh warga Masyarakat untuk mempererat sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Tanjung Kapuas  dengan harapan  masyarakat lebih dekat, sehingga lebih mudah mendapatkan informasi mengenai situasi Desa  serta menyerap informasi lain yg terjadi di Desa binaan.

“Diharapakan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungannya masing- masing” ucap Bripka Saprin Gunawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan menghimbau agar jangan mudah menyebarkan isu-isu yang belum tentu kebenarannya kordinasi dengan bhabinkamtibmas yanga ada di desa binaan untuk mengetahui kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya