» » » Brigadir Larso Simandalahi Bersama Bhabinsa Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Larso Simandalahi Bersama Bhabinsa Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Beduai – Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi melaksankan kegiatan patroli di desa binaan bersama Bhabinsa guna menghindari adanya gangguan kamtibmas serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (29/11).

Dalam patroli bersama bhabinsa ini menyambangi warga Desa Mawang Muda Kecamatan Beduai untuk berdialog bersama warga desa serta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama sama meningkatkan dalam hal menjaga keamanan dilingkungannya masing masing demi mengondusifkan situasi kamtibmas menjelang pemilu tahun 2019 untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

“Meri kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif jangan hanya karena berbeda pilihan persatuan dan kesatuan kita terpecah belah serta gunakan hal pilih anda”  ucap Brigadir Larso Simandalahi.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi juga menghimbau kepada warga binaan jangan mudah percaya berita hoax yang belum tentu kebenarannya, karena dapat memecah-belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya