» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Bripka Hermansyah Sosialisasikan Jangan Percaya Berita Hoax

DDS ke Rumah Warga Binaan Bripka Hermansyah Sosialisasikan Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Tayan Hilir – Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Desa Beginjan Bripka Hermansyah Dadang melaksankan kegiatan DDS di rumah Sdr. Junaidi himbau agar selalu warpada terhadap gangguan kamtibmas dan juga jangan mudah percaya berita hoax menjelang pesta demokrasi tahun 2019, Kamis (29/11).

Sudah menjadi tugas pokok Bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga binaan untuk menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan warga binaan. Apabila kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sudah terjalin maka akan lebih mudah untuk mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

“Jangan  mudah percaya dengan isu-isu atau berita hoax si sisial media karena belum pasti kebenarannya, apabila mendapatkan berita jangan asal menyebarkan cari tahu dulu kebenaran dari berita tersebut” ucap Bripka Hermansyah Dadang

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Desa Beginjan Bripka Hermansyah Dadang juga mengatakan kepada warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 agar berjalan dengan man dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya