» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Anang Suwantoro Himbau Tentang Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan Bripka Anang Suwantoro Himbau Tentang Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Mukok – Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta himbau adanya berita hoax yang beredar, Rabu (28/11).

Menyambangi masyarakat merupakan tugas dari Bhabinkamtibmas semua ini dilakukan bhabinkamtibmas agar masyarakat bisa mengenal bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya serta dengan mengenal bhabinkamtibmas masyarakat jadi tidak sungkan untuk menyampaikan masalah yang ada di desa binaannya.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat, bahwasanya  belakangan ini banyak informasi-informasi  berita bohong (hoax) yang masuk. Kemudian ini juga bisa mengundang rangkaian dari beberapa ujaran kebencian kepada masyarakat dan masyarakat jangan mudah terhasut dengan informasi yang dapat menimbulkan kebencian individu kelompok masyarakat dengan isu-isu terkait dengan SARA.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengatakan kepada warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 agar berjalan dengan man dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya