» » » Bripka Saprin Sambangi Warga Binaan Serta Himbau Tentang Adanya Berita Hoax

Bripka Saprin Sambangi Warga Binaan Serta Himbau Tentang Adanya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Kapuas – Bhabinkmtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksankan kegiatan sambang kepada para pekerja sawit yang ada di desa binaannya dan berikan pesan kamtibmas juga berikan himbauan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya berita hoax menjelang pesta demokrasi tahun 2019, Kamis (29/11).

Menyambangi warga binaan merupakan rutinitas anggota Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan oleh Bripka Saprin Gunawan yang menyambangi warga binaannya. Sambang kepada warga binaan ini dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa memberikan pesan kamtibmas dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selalu berhati-hati dalam melaksankan aktifitas, utamakan keselamatan diri kita sendiri karena kerjaan yang dilakukan ini menggunakan benda tajam yang bisa melukai diri kita, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kapuas” ucap Bripka Saprin.

Bhabinkmtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif. Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya