» » » Bripka Roni Marthen Menyambangi Warga Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Dengan Berita Hoax

Bripka Roni Marthen Menyambangi Warga Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Dengan Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Mukok – Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Roni Marthen menyambangi rumah warga binaan yaitu rumah Bpk. Mulyono yang bertempat di Desa Tri Mulya Kecamatan Mukok serta himbau adanya berita hoax yang beredar di masyarakat, Rabu (28/11).

Dalam kegiatan sambang ini  Bpk. Mulyono menyampaikan masalah keamanan dan ketertiban di wilayah desa tri mulya saat ini dalam keadaan aman dan kondusif  hanya saja kondisi infrastruktur , beberapa ruas jalan dan jembatan mengalami rusak berat apalagi pada musim penghujan seperti ini akan menghambat aktifitas masyarakat sehari-hari .

Brigadir Roni Marthen juga mengatakan kepada masyarakat tidak boleh mendistribusikan atau membagikan berita bohong dan isu-isu sensitif melalui internet media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube kepada pihak lain. Sebab tindakan seperti ini bisa meresahkan masyarakat dan dapat memicu keributan individu, kelompok serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Terakhir pada arahannya Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama kita sukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya