» » » Brigadir Novi Iswandi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Damai Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Novi Iswandi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Damai Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi ajak warga binaan sukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif melalui kegiatan sambang ke rumah warga binaan, Kamis (6/12).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan Brigadir Novi Iswandi rutin menyambangi warga binaan dan menanyakan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut. Selaian itu juga Brigadir Novi Iswandi menghimbau untuk selalu berhati-hati dalam melaksankan aktifitas.

“Apabila hendak berpergian keluar rumah pastikan semuanya terkunci sebagai antisipasi adanya pencurian dan juga kompor dan listrik dalam keadaan mati untuk menghindari terjadinya kebakaran” ucap Brigadir Novi Iswandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Jangan mudah percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya di luar sana atau berita Hoax yang dapat memecah belahkan persatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya