» » » Brigadir Adi Sambangi Warga Binaan Dan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Brigadir Adi Sambangi Warga Binaan Dan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan di rumah Sdri. Katrin di Desa Engkahan dan berikan himbauan agar jangan percaya dengan adanya berita Hoax menjelang pemilu tahunh 2019, Kamis (6/12).

Kegiatan sambang merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, kegiatan inilah yang sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Dengan melaksanakan kegiatan sambang ini akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Jangan mudah percaya berita atau isu-isu Hoax di luar sana maupun di media sosial karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, apabila menerima berita kordinasikan dulu kepada Bhabinkamtibmas guna mengetahui kebenarannya” ucap Brigadir Adi

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya