» » » Brigadir Erminto Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Erminto Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto melaksankan kegiatan DDS di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan himbau jangan mudah percaya berita hoax menjelang pemilu tahun 2019, Kamis (6/12).

Door to Door Syatem atau kerap di bilang DDS merupakan kegiatan menyambangi rumah warga binaan satu persatu guna mendapatkan informasi kamtibmas. Kegiatan ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan agar terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

“Selalu jaga situasi kamtibmas, dan jalin kerja sama yang baik antar warga lainnya, perhatikan lingkungan sekita apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Beduai” ucap Brigadir Erminto.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto juga menyampaikan jangan mudah percaya dengan adanya berita Hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum di pastikan kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya