» » » Patroli Cipta Kondisi di Desa Binaan Serta Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Cipta Kondisi di Desa Binaan Serta Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Fransisco Redy melaksankan kegiatan patroli cipta kondisi di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (6/12).

Pelaksanaan patroli cipta kondisi ini dilakukan Bhabinkamtibmas guna menghindari adanya gangguan kamtibmas, dengan adanya polisi yang melaksankan patroli masyarakat merasa aman dan terjaga. Bukan hanya untuk menjaga situasi kamtibmas patroli ini juga dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan serta kita juga mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

“Saya menghimbau kepada warga binaan jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang beredar di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya dan apabila mendapatkan berita jangan langsung di sebarkan pastikan dulu kebenarannya serta kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas” ucap Bripka Fransisco Redy.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Fransisco Redy mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya