» » » Brigadir Tatak Budi Cahyono Sambangi Kantor Desa Serta Himbang Jangan Percaya Berita Hoax

Brigadir Tatak Budi Cahyono Sambangi Kantor Desa Serta Himbang Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 13 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan sambang ke Kantor Desa Semanget serta himbau agar jangan mudah percaya berita Hoax yang belum pasti kebenarannya, Kamis (13/12).

Selain menyambangi tokoh masyarakat yang ada di desa binaannya, Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa menyambangi kantor desa dan berikan pesan kamtibmas. Kegiatan menyambangi kantor desa ini dilakukan bhabinkamtibmas agar terjalin komunikasi yang baik antara perangkat desa dan bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas juga bisa bertukar informasi tentang kejadian-kejadian kamtibmas di desa tersebut.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya, jangan pernah menyebarkan berita yang baru kita dapat, pastikan kebenarannya dengan kordinasi kepada Bhabinkamtibmas” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan dan juga perangkat Desa Semanget agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya