» » » Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019, Brigadir Febri Tri Suhardi DDS ke Warga Binaannya

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019, Brigadir Febri Tri Suhardi DDS ke Warga Binaannya

Penulis By on Sabtu, 08 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Meliau - Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preventif terus melakukan upaya-upaya yang bersifat preventif salah satunya dengan melakukan Door To Door System (DDS) / silahturahmi ke tokoh-tokoh, seperti yang dilaksanakan pada Jumat (7/12) Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir Febri Tri Suhardi, S.Pd melaksanakan DDS ke warga binannya.

Dalam kesempatan ini Brigadir Febri Tri Suhardi, S.Pd memberikan himbuan Kamtibmas dengan mengajak warganya bersama-sama dengan Kepolisian untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar waspada terhadap orang/pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang menghasut masyarakat dengan isu-isu politik yang tidak benar untuk menciptakan perpecahan dimasyarakat.

Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak masyarakat agar tidak terlibat dalam money politik, tidak melakukan tindakan melanggar hukum dan masyarakat diharapkan tidak mudah terpropokasi oleh berita-berita hoax yang bersifat sara karena dapat memecah belah persatuan toleransi antar umat beragama yang selama ini sudah harmonis.

Menurut Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kapolsek Meliau Iptu Prambudi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa peran serta masyarakat sangat berpengaruh, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga dengan membangun kemitraan dan silahturami dengan Masyarakat diharapkan dapat menekan tindakan-tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu kamtibmas sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya