» » » Jelang Pemilu 2019, Brigadir Oktalufiandi Melaksanakan Sambang Ke Desa Binaan

Jelang Pemilu 2019, Brigadir Oktalufiandi Melaksanakan Sambang Ke Desa Binaan

Penulis By on Sabtu, 08 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Subah, Polsek Tayan Hilir Brigadir Oktalufiandi melakukan sambang  bertemu dengan Bapak Lukas di desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Jumat (07/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Oktalufiandi, memberikan pesan Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2019 agar masyarakatnya tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif“.

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. Jika ada hal – hal yang dapat menganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas.

Bapak Lukas  menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas ke rumahnya, terimakasih kepada Bhabinkamtibmas. Kami merasa senang dan terayomi dengan kedatangan bapak bhabin ke desa saya dan selalu hadir di tengah – tengah kami.

Kapolsek Tayan Hilir Charles B. N. Karimar, S.IK, SH menuturkan Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya