» » » Patroli di Desa Binaan Bripka HR Siahaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Patroli di Desa Binaan Bripka HR Siahaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Selasa, 11 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Desa Engkode Kecamatan Mukok Bripka HR Siahaan melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan himbau jangan percaya berita hoax kepada warga yang di temuinya, Selasa (11/12).

Pelaksanaan patroli di desa binaan ini dilakukan Bhabinkamtibmas guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, dengan melaksanakan patroli ini juga Bhabinkamtibmas dapat dekat dengan warga binaan sehingga apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut dapat di ketahui dan semoga bisa di cari jalan keluarnya.

“Selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan atau aktifitas sehari-hari, utamakan keselamatan diri kita masing-masing karena keselamatan diri kita lebih penting, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan maka segera laporkan kepada bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek mukok” ucap Brigadir HR Siahaan.

Bhabinkamtibmas Desa Engkode Kecamatan Mukok Bripka HR Siahaan juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya berita Hoax yang belum pasti kebenarannya, mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya