» » » Menjelang Pesta Demokrasi 2019, Brigadir Sabam ManaluTingkatkan Keamanan dengan Sambang Warga

Menjelang Pesta Demokrasi 2019, Brigadir Sabam ManaluTingkatkan Keamanan dengan Sambang Warga

Penulis By on Sabtu, 08 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang ditugaskan ditingkat desa yang bertugas mengemban tugas Polmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan juga melaksanakan kunjungan kewarga binaan menjelang Pemilu tahun 2019.

Jumat (07/12), Bhabinkamtibmas Desa Sei Ilai Brigadir Sabam Manalu berkunjung ke warga masyarakat Desa Sei Ilai untuk menyerap informasi-informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Sabam Manalu juga memberikan pesan Kamtibmas kepada warganya dan menghimbau untuk terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg 2019 agar situasi desa tetap kondusif karena tanpa bantuan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat tidak akan bisa tercipta keamanan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dari kunjungan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas  kerumah Sdr. Yulius tersebut mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih sudah meluangkan waktu untuk menyapaikan pesan padanya dan selaku warga masyarakat, Desa Sei Ilai siap membantu, turut serta dalam menjaga keamanan bersama bapak bhabin untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif di lingkungan kami, terlebih lebih pada suasana menjelang Pemilu ini.

Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring, selaku pimpinan tertinggi di Polsek Beduai mengatakan bahwa dirinya selalu mengingatkan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu merangkul dan mengajak semua warga masyarakat untuk menjaga dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Bhabinkamtibmas juga harus selalu berbaur dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk mengetahui setiap permasalahan ataupun kondisi dari warga masyarakat didesa binaannya,”ungkap Kapolsek Beduai, Iptu Donny Sembiring. 

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya