» » » Sambangi Sekelompok Pemuda Brigadir Martono Himbau Jauhi Narkoba dan Minuman Keras

Sambangi Sekelompok Pemuda Brigadir Martono Himbau Jauhi Narkoba dan Minuman Keras

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksankan kegiatan sambang kepada sekelompok pemuda yang sedang berkumpul serta berikan pesan kamtibmas dan himbau agar jangan menggunakan narkoba serta minum-minuman keras, Kamis (6/12).

Guna menghindari adanya gangguan kamtibmas Brigadir Martono rutin melaksankan kegiatan sambang di desa binaan, dalam kegiatan sambang ini Brigadir Martono menyambangi sekelompok pemuda yang sedang berkumpul serta berikan pesan kamtibmas agar menjauhi narkoba dan juga minuman keras.

“Jangan sampai kalian sebagai generasi muda mencoba ataupun menggunakan narkoba, karena perjalanan kalian masih panjang, jangan hanya karna narkoba masa depan kalian jadi  hancur, dan juga jangan mengkonsumsi minuman keras” ucap Brigadir Martono.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengana aman dan kondusif. Jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya