» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Sabtu, 08 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksankan kegiatan sambang ke rumah salah satu warga binaan dan berikan pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (8/12).

Menyambangi warga binaan merupakan tugas dari anggota Bhabinkamtibmas karena dengan ini Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Selain itu juga akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

“Saya menghimbau kepada warga  binaan saya agar jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita Hoax yang beredar karena berita tersebut bisa saja memecahbelahkan persatuan kita, pastikan dulu kebenarannya dan laporkan kepada bhabinkamtibmas” ucap Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga mengajak warga binaan agar mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya