» » » Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Minggu, 27 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (27/1).

Memasuki rumah warga binaan satu persatu adalah kegiatan rutin bhabinkamtibmas agar bisa mengenali warga binaannya lebih dekat, kegiatan ini biasa di sebut DDS (Door To Door Syatem). Kegiatan dds ini merupakan salah satu kegiatan yang paling efektif untuk mendekatkan diri dengan warga binaan.

Pada pelaksanaan kegiatan DDS ini akan terjalin komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, warga juga tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Mendengar banyaknya berita-berita hoax yang beredar di luar sana Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono menghimbau kepada warga binaannya agar jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita tersebut, karena berita tersebut belum pasti kebenarannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya