» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 27 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan di dusun rumit desa bungkang dan berikan pesan kamtibmas serta ajak warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Minggu (27/1).

Kegiatan ngopi bersama warga binaan ini adalah salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang terbilang cukup efektif karena selain bisa lebih dekat dengan warga binaan Bhabinkamtibmas juga bisa mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas dari warga yang ada di tempat tersebut.

Sambil menikmati segelas kopi Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta jalin kedekatan yang baik dengan warga lainnya.

Brigadir Novi Iswandi juga menghimbau kepada warga binaannya agar jangan mudah terpengaruh ataupuin terprovokasi dengan berita di luar sana yang akan memecahkan persatuan dan kesatuan kita karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya atau berita hox.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya