» » » Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu Hamzah melaksankan kegiatan patroli di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (24/1).

Patroli di desa binaan kerap kali dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Melalui kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu Hamzah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di temuinya agar selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksankan aktifitas, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera melaporkannya kepada Bahabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Bonti.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, apabila ada menemukan berita jangan asal disebarkan kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas untuk mengetahui kebenaran dari berita tersebut” ucap Brigadir Bayu Hamzah.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu Hamzah dalam hal ini juga mengajak warga binaan yang di temuinya untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya