» » » Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan guna menjalin kedekatan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (24/1).

Jalin kedekatan dengan warga binaan melalui kegiatan sambang, inilah yang dilakukan oleh Brigadir Martono, dengan melaksankan kegiatan sambang ini Brigadir Martono bisa lebih dekat dengan warga binaannya. Pada kegaitan sambang ini juga brigadir martono tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Apabila hendak keluar dari rumah dalam jangka waktu yang lama pastikan kompor, listrik serta air dalam keadaan mati dan rumah dalam keadaan terkunci semua ini dilakukan untuk menghindari  adanya kebakaran dan juga tindak kejahatan” ucap Brigadir Martono.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak warga binaan dan seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan konduasif.

“Jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita-berita di luar sana yang belum tentu kebenarannya (Hoax) karena dapat menghancurkan persatuan kita, apabila ada mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya atau tanyakan pada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut” ucap Brigadir Martono.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya