» » » Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS

Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Kamis, 31 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi rutin melaksankan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (31/1).

Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga menjalin tali silaturahmi agar warga binaan lebih mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya Briptu Jodi rutin melaksankan kegiatan DDS. Dalam pelaksanaan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas, agar warga binaan selalu bekerja sama dalam menjaga desa binaan sehingga terciptanya desa binaan yang aman, damai dan kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita atau isu-isu Hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Briptu Jodi.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi rutin juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya