» » » Anggota Polsek Kapuas Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Anggota Polsek Kapuas Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Penulis By on Senin, 28 Januari 2019 | No comments


Polsek Kapuas, Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polsek Kapuas Jl. jend Sudirman no 2 sanggau Telah di laksanakan Penandatanganan pakta integritas Polsek Kapuas Polres Sanggau Polda Kalbar.
Penandatangan Pakta integritas oleh seluruh Anggota Polsek Kapuas tersebut di hadiri dan disaksikan oleh Unsur Muspika Kecamatan Kapuas. Camat yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan dan Danramil di wakili Babinsa serta tokoh masyarakat.
Dalam arahannya, Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono mengatakan Pakta Integritas merupakan komitmen kita bersama untuk bisa mewujudkan Polres Sanggau menuju Zona Integritas ( ZI ) dan Wilayah bebas Korupsi ( WBK).

“Sesuai Motto Polda Kalbar Berkibar dan Polres Sanggau  Bersinar serta Komitmen Kapolda Kalbar yaitu Zero Ilegal dan Zero Toleran, maka kita sebagai lini terdepan dalam memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat agar selalu berpedoman kepada Pakta Integritas yang telah kita bacakan dan kita tandatangani bersama yang di saksikan oleh unsur pimpinan Kecamatan Kapuas dan Tokoh masyarakat,” ucapnya.
Kapolsek juga mengucapkan terimakasih apa yang telah di laksanakan Anggota Polsek Kapuas dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat pada tahun 2018 sampai saat ini tidak ada Komplen dari masyarakat adalah bentuk dari komitmen kita.
“Saya berharap kepada unsur pimpinan Kecamatan serta tokoh masyarakat untuk selalu memberikan masukan dan koreksi kedepan dalam bersinergi mewujudkan Polres Sanggau masuk dalam kategori Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi,” harapnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya