» » » Kaposlek Toba Pimpin Anev Rutin Mingguan

Kaposlek Toba Pimpin Anev Rutin Mingguan

Penulis By on Senin, 28 Januari 2019 | No comments


Polsek Toba, Polres Sanggau - Setelah melaksanakan apel pagi, Polsek Toba, Polres Sanggau melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Tirto dalam satu minggu sebelumnya, Senin (28/01). 
Anev tersebut dipimpin oleh Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH dan dihadiri Anggota Polsek Toba dengan arahan terkait pembahasan seluruh unit tentang peningkatan tugas-tugas Kepolisian yaitu PIH, Ren-Giat, Hasil-Giat, TOR, RAB, Wabku, persiapan dan kesiapan Desa Mandiri, serta pembahasan penempatan speedboat dinas Polsek Toba (Bhabinkamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Toba menyampaikan terkait berbagai tugas-tugas sebagaimana program skala prioritas Polres Sanggau yaitu Polisi Bepadah agar dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.
Selanjutnya penekanan terkait menjaga sikap tampang dan tidak menyalahgunakan media sosial yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta menghindari segala bentuk pelanggaran dan tindakan lainya yang dapat merugikan institusi Polri.
Kegiatan arahan tersebut dilaksanakan adalah sebagai informasi program dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri dan atensi dalam melaksanakan tugas dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja agar lebih maksimal serta lebih dirasakan oleh masyarakat.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya