» » » Brigadir Oktalufiandi Melaksankan Kegiatan Patroli Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Brigadir Oktalufiandi Melaksankan Kegiatan Patroli Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 05 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Oktalufiandi melaksankan kegiatan patroli di desa binaan dan berikan pesan kamtibmas serta himbau jangan percaya dengan berita Hoax yang beredar di luar sana, Sabtu (5/1).

Kegiatan patroli di desa binaan adalah kewajiban bagi seorang Bahbinkamtibma agar Bhabinkamtibmas mengetahui seluk beluk dari desa binaannya dan juga menjaga agar desa binaan tetap aman dari gangguan-gangguan kamtibmas. Kegiatan patroli ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa mendekatkan diri demngan warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Jangan mudah percaya ataupun terprovokasi dengan adanya berita-berita maupun isu-isu yang belum pasti kebenarannya di luar sana atau (Hoax), apabila ada mendapatkan berita pastikan betul kebenaran berita tersebut jangan masu menjadi penyebar berita-berita bohong (Hoax)” ucap Brigadir Oktalufiandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Oktalufiandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya