» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan Bripka Darmawan Juga Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Patroli Dialogis di Desa Binaan Bripka Darmawan Juga Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 05 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Darmawan melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (5/1).

Untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan tetap aman dan kondusif Bripka Darmawan rutin melaksankan kegiatan patroli dialogis. Selain menjaga situasi kamtibmas patroli dialogis yang dialkuakn oleh Bripka Darmawan ini juga dialkukan agar bisa mendekatkan diri dengan warga binaan.

Bripka Darmawan pada kesempatan ini juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar di desa binaannya tetap aman dan kondusif, serta jangan masa bodoh dengan keadaan lingkungan sekitar selalu open dan jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya.

“Jangan mudah percaya dengan beredarnya berita-berita hoax yang ada di luar sana karena berita-berita tersebut belum tentu kebenarannya, dan berita itu juga bisa memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripka Darmawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Darmawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya