» » » Brigadir Warjianto Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sekseskan Pemilu 2019

Brigadir Warjianto Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sekseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bahbinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang berkumpu serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (24/1).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibams merupakan rutinitas sehari-hari, guna menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan dengan harapan terwujudnya situasi kamtibmas yang selalu kondusif. Pelaksanaan kegiatan sambang ini juga dialkukan agar warga juga tidak sungkan untuk memberikan informasi-informasi seputar kamtibmas yang ada di di desa tersebut kepada Bhabinkamtibmas.

“Jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, karena dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, serta selalu jalin kerja sama dan komunikasi dengan warga lainnya dalam menjaga situasi kamtibmas” ucap Brigadir Warjianto.

Bahbinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya