» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Eky Suprianto Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan Brigadir Eky Suprianto Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bahbinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto melaksankan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang sedang melaksankan kegiatan memasak serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, Kamis (24/1).

Brigadir Eky Suprianto jalin kedekatan dengan warga binaan melalui kegiatan sambang, kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang ini menyambangi ibu-ibu yang sedang memasak. Tidak tinggal diam Brigadir Eky Suprianto juga ikut serta membantu kerjaan ibu-ibu tersebut.

Pada kesempatan ini juga Brigadir Eky Suprianto tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya tersebut agar berhati-hati dalam melaksankan kegiatan serta selalu jalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat guna mencptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Brigadir Eky Suprianto juga menghimbau kepada seluruh warga binaannya agar jangan mudah percaya ataupun terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang ada di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Bahbinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto mengajak masyarakat serta seluruh warga binaannya agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya