» » » Bripka Anang. S Melaksanakan Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka Anang. S Melaksanakan Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 05 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang S melaksankan kegiatan DDS ke rumah Sdr. Andi di Desa Semuntai Kecamatan Mukok serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (5/1).

Mencari informasi tentang gangguan kamtibmas di desa binaan dapat dilakukan dengan berbagai cara dan yang paling efektif iyalah dengan melakukan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan. Selain mendapatkan informasi kamtibmas Bhabinkamtibmas juga bisa menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaannya sehingga warga binaan bisa lebih mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kegiatan DDS ini juga bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar di desa binaannya tersebut tetap aman dan kondusif.

“Selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya dan selesaikan setiap masalah yang ada di desa binaan denga jalan musyawarah agar masalah tersebut cepat di selesaikan” ucap Bripka Anang. S.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang S juga menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, serta mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya