» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 06 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksankan kegiatan patroli di desa binaan guna menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (6/1).

Ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibbmas Brigadir Ahmad Kardoyo rutin melaksankan patroli. Patroli ini juga dilakukan Brigadir Ahmad Kardoyo agar lebih mengetahui desa binaannya serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, serta selalu jalin komunikasi dan kerja sama yang baik antar sesama masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, serta apabila ada mendapatkan berita jangan asal di sebarkan pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut” ucap Brigadir Ahmad Kardoyo.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya