» » » Hadiri Rapat Pembahasan Perencanaan Padong Pangeran Menjadi Destinasi Objek Wisata ini yang Disampaikan Kapolsek Sekayam

Hadiri Rapat Pembahasan Perencanaan Padong Pangeran Menjadi Destinasi Objek Wisata ini yang Disampaikan Kapolsek Sekayam

Penulis By on Rabu, 30 Januari 2019 | No comments

Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bertempat di Aula Kantor Camat Sekayam, telah dilaksanakan kegiatan pembahasan perencanaan Padong Pangeran menjadi destinasi objek wisata yang dihadiri oleh Kapolsek Sekayam Akp Efadhoni Lilik Pamungkas, SH SIK, Selasa (29/1).

Selain Kapolsek, kegiatan tersebut juga dihairi oleh Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Drs. Haji Gusti Arman, M.Si, Camat Sekayam Bapak Mangaranap Siahaan, S.H., Danramil Sekayam Mayor Inf. Armand, Serta tamu undangan kurang lebih 40 orang.


Maksud dan tujuan di selenggarakan kegiatan tersebut yaitu sebagai masukan dari masyarakat mengenai Padong Pangeran yang akan dijadikan tempat wisata. Dan pada kesempatan tersebut, seluruh peserta yang hadir menyetujui adanya destinasi wisata yang di rencanakan untuk menjadi tempat wisata yang mana Padong Pangeran sangat cocok dan tepat untuk dijadikan tempat wisata. Karna disamping pemandangan yang bagus, Padong Pangeran juga memiliki nilai sejarah.

Penulis  : Nikson Bulan

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya