» » » Polsek Meliau Lakukan Korve Mako Demi Peningkatan Mutu Lingkungan Polsek Meliau

Polsek Meliau Lakukan Korve Mako Demi Peningkatan Mutu Lingkungan Polsek Meliau

Penulis By on Rabu, 30 Januari 2019 | No comments

Polres Sanggau - Polsek Meliau - Guna menciptakan peningkatan kualitas pelayanan publik serta meraih kepercayaan publik (Public Trust) Maka Bapak Kapolres Sanggau secara langsung melakukan Sidak terhadap Polsek Meliau.

Guna menindaklanjuti temuan dari Kapolres Sanggau tentang Kebersihan Mapolsek Meliau dan sekitarnya, maka Polsek Meliau secara segera memperbaiki dirinya sesuai dengan petunjuk dan arahan Bapak Kapolres Sanggau.

Hal tersebut diatas disikapi oleh Polsek Meliau dengan cepat dan kompak sesuai dengan perintah Kapolsek Meliau terhadap personilnya. Oleh karenanya Polsek Meliau melaksanakan kegiatan kerja bakti / Kurve Mako dan lingkungan sekitar Mapolsek Meliau dengan sasaran Pengecatan Mako dan Pagar Polsek Meliau.


Adapun kegiatan tersebut diatas dilaksanakan oleh Polsek Meliau selama beberapa hari dan tepat berakhir pada hari Rabu 30 Januari 2019 sekira pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Kapolsek dan Waka Polsek Meliau beserta seluruh personil Polsek Meliau melaksanakan kerja bakti/ kurve di lingkungan Polsek Meliau dangan sasaran mengecat Mako dan pagar Polsek Meliau.

Hal tersebut diatas membuktikan bahwa Polsek Meliau selalu taat, sigap, dan selalu senantiasa mendukung terhadap atensi pimpinan Polri. Khususnya Bapak Kapolres Sanggau selaku Ankum dalam Wilkum Polres Sanggau secara umum. Selain itu pula Polsek Meliau saat ini lebih terlihat lebih prima dengan wajah barunya dalam memberikan citra positif ditengah lingkungan masyarakatnya.

Penulis  : Febri Tri Suhardi

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya