» » » Kapolres Sanggau Bersama Bupati Sanggau Gelar Natal Bersama

Kapolres Sanggau Bersama Bupati Sanggau Gelar Natal Bersama

Penulis By on Selasa, 08 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polda Kalbar - Bertempat di Gedung Balai Betomu Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kel. Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Natal Polres Sanggau Bersama Safari Natal Bupati Kab. Sanggau Tahun 2018.

Adapun Tema dalam kegiatan Natal bersama yaitu " Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita ( 1 Korintus 1 : 30.a ) " dengan Sub tema " Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya ".


Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sanggau Paoulus Hadi, S. IP, M. SI , Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Heri Purwanto, S. SOS dan Forkopinda, Anggota Dewan, Anggota Kodim dan Kompi 642 Sanggau, Para PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran Polres Sanggau, Anggota dan Bhayangkari serta Paduan Suara dari Tayan Hilir, dan masyarakat Kota Sanggau (Nasrani).


Pada kesempatan ini Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH memberikan harapan berupa perayaan natal 2018 dapat menyatukan elemen masyarakat di Bumi Daranante yaitu Kabupaten Sanggau. Sebab, perbedaan adalah aset tidak perlu dibedakan.

Bupati Sanggau Paoulus Hadi, S. IP, M. SI mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sanggau yang telah menyelenggarakan Natal Bersama demi terciptanya toleransi antar umat beragama di wilayah Kab. Sanggau.


Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Natal Polres Sanggau Bersama Safari Natal Bupati Kab. Sanggau Tahun 2018 merupakan program Polres Sanggau dalam menciptakan Toleransi dalam umat beragama di wilayah Kab. Sanggau sehingga dapat terciptanya situasi dan kondisi aman serta kondusif.

Penulis : Denny Ardianto

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya