» » » Sat Sabhara Polres Sanggau Laksanakan Patroli di Terminal Bus Sanggau

Sat Sabhara Polres Sanggau Laksanakan Patroli di Terminal Bus Sanggau

Penulis By on Senin, 28 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Suasana sekitar terminal yang berdekatan dengan pasar Sentral Sanggau merupakan sentral bertemunya warga masyarakat yang menggunakan jasa transportasi dari luar wilayah Sanggau atau masyarakat yang akan berjualan dan belanja disana, karena itu perlu mendapatkan perhatian khusus dari petugas Kepolisian, dalam menciptakan situasi yang kondusif.
Kejahatan bisa datang dan terjadi kapan saja apabila bertemu antara Niat dan Kesempatan untuk melakukannya, untuk mencegah itu semua Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Dahomi Baleo Siregar, SH memerintahkan anggota untuk melaskanakan patroli serta menyambangi terminal dan pasar, untuk melihat lebih dekat aktifitas disana.

Kegiatan Patroli yang dipimpin Bripda Reza Gradivalentino bersama rekannya tersebut memberikan himbauan kepada kru bus dan masyarakat yang berada diterminal, untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan terminal.
“Pantau dan dekati apabila mendapati gerak-gerik orang asing yang mencurigakan dan segera laporkan ke Polres Sanggau atau Polsek terdekat apabila menemukan hal tersebut,” ujar Bripda Reza Gradivalentino.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya