» » » Kegiatan Preemtif dan Preventif "Polisi Berpadah" Polsek Kapuas

Kegiatan Preemtif dan Preventif "Polisi Berpadah" Polsek Kapuas

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments



Polsek Kapuas, Polres Sanggau - Dalam meningkatkan Situasi kamtibmas yang kondusif, Jajaran Polsek Kapuas melaskanakan kegiatan Preemtif dan Preventif "Polisi Berpadah" Polsek Kapuas dalam rangka Cipta kondisi pada Operasi Mantap Brata Dan Operasi Liong Kapuas 2019, Jumat (25/1).
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Bimmas dan Kanit Sabhara serta Kanit Reskrim Polsek Kapuas  yang diikuti oleh 5 Personil Polsek Kapuas  Polres Sanggau.
Sekira pukul 15. 00 Wib, Telah di laksanakan Pengecekan dan pemeriksaan di warung-warung yang terindikasi menjual minuman keras ( arak ) di wiayah Desa Sei Sengkuang Dusun Setompak, Pana dan Sompu Kelurahan Tanjung Kapuas.

Dalam pemeriksaan tidak di temukan adanya minuman keras ( arak ) selanjutnya di berikan himbauan untuk tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras .
Selanjutnya pada pukul  21.00 Wib malam, telah dilaksanakan kegiatan Pengecekan dan pemeriksaan di warung-warung / cafe  di wilayah Kelurahan Bunut, Jl. Pancuraji sekaligus melaksanakan  Patroli Malam "Polisi Berpadah" dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polres Sanggau, khusunya Polsek Kapuas.
Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli melakukan pemeriksaan warung yang terindikasi menjual minuman keras serta  memberikan apresiasi dan himbauan kepada Masyarakat untuk turut serta dan tetap menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Ditempat terpisah Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono mengatakan dilaksanakannya Patroli Malam tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang "Polisi Berpadah" dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum  Polres Sanggau khususnya Polsek Kapuas.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya