» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 27 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu (27/1).

Sambang adalah kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas setiap harinya agar bisa dekat dengan warga binaan, dengan melaksankan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang terjadi di desa tersebut.

Pada pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama menjaga desa ini guna menciptakan desa yang aman, damai dan kondusif.

“Jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax di luar sana yang belum dapat di pastikan kebenarannya, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Hendrikus Atai.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaannya untuk bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya