» » » Patroli di Desa Binaan Aiptu Siswanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Aiptu Siswanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 31 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto ajak sukseskan pemilu tahun 2019 melalui kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (31/1).

Memberikan rasa aman dan nyaman di desa binaan merupakan hal yang harus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan itu semua aiptu siswanto selaku bhabinkamtibmas polsek kapuas rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan.

Dalam melaksankan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas juga bisa mendekatkan diri dengan warga binaan agar lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas. Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas.

“Jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Aiptu Siswanto.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya