» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 12 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Gunawan Setiawan melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (12/1).

Untuk bisa dekat dengan warga binaan serta mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut, berbagai cara di lakukan oleh Bhabinkamtibmas salah satunya yaitu ngopi bersama warga binaan sepeti yang dilakukan oleh Brigadir Gunawan Setiawan. Sambil menikmati kopi bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengajk seluruh warga binaan agar menjaga situasi dan kondisi kamtibmas.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga binaan agar jangan mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita hoax atau berita bohong yang beredar di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya” ucap Brigadir Gunawan Setiawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Gunawan Setiawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya